Usman Janatin Park atau Tamam Kota Usman Janatin merupakan sebuah taman kota yang dibangun di atas lahan bekas Pasar Kota Purbalingga. Taman kota ini diarahkan untuk mendukung aktivitas sosial masyarakat Purbalingga berupa pusat rekreasi dan hiburan kota (urban leasure). 


Beberapa wahana di Usman Janatin Park :

KERETA MINI

Dengan lintasan sepanjang 100 meter, rel berkelok kelok dan dapat diisi dengan kapasitas maksimal 18 orang anak. Permainan dilakukan dengan durasi 3 kali lintasan.

Worm Coaster

Wahana coaster dengan lintasan 60 meter. Daya tamping / kapasitas maksimal 8 orang anak. Wahana ini dikenal dengan nama “Uler-Uleran”.permainan dilakukan dengan durasi 4 kali lintasan.

Sepeda Antik Roda 3

Wahana berbentuk sepeda roda tiga dengan kemudi ditangan kanan kiri, posisi duduk bersandar, dengan kayuh sepeda di depan. Permainan dilakukan dengan durasi 15 menit, tersedia uuran besar dan kecil.

Istana Balon

Wahana berbentuk rumah / istana berbahan PVC yang nyaman dan aman untuk anak-anak bermain loncat-loncatan dan naik turun.

Samba Balon

Wahana berbentuk gondola dengan asesoris balon. “WAHANA TERBARU DI INDONESIA & HANYA ADA 2 DI INDONESIA”. Berputar naik turun. Kapasitas maksimal 24 anak.

Indoor Game

Terdiri dari permainan game interaktif, simulator, kiddy ride, ketangkasan, mandi bola, redemption. Harga koin game bevariasi.

Kora-Kora

 Wahana kora kora berbentuk gajah. Wahana Ombang ambing. Data tampung masimal 8 orang.


FASILITAS :

  • Panggung Musik dan Seni
  • Kafe
  • Musholla
  • Tempat Parkir Luas

GRATIS TIKET MASUK!!!


Posting Komentar

 
Top